don't ever say never!

aku ada kisah ni bero, dulu pas aku SMP aku punya temen, dia selalu ngomong dia gabisa, tp dia mengatakannya dengan kata "belum" jadi mungkin suatu hari nanti dia bisa! jadi jangan pernah bilang gabisa karna there is nothing imposible!belive in your own abblity, you can do!

Senin, 25 April 2011

mahabakti ohyeaaaah!

Heeeei Gan! :D ni posting pertama ane ni :)
Disini ane bakalan nyerita'in ni, pengalaman mahabakti ohyeah yg UNFORGETABLE banget :D haha
maaf ya gan kalo garing ane masi nubie :3
langsung aja gan ke TKP CEKitDot :D
21-04-2011, hari pertama dilangsungkannya mahabakti yg UNFORGETABLE ini pertama kami berangkat menuju tempat kemah jam 1, sanggaku tepatnya pendobrak 04 AB 01 yg selalu siap tanggap :p sangat tidak siap, bayangin aje gan kita tidur di terpal, bayangin deh tu TERPAL gan! dah gitu apesnya lagi, kita dapet tempat paling ujung dan tempat ini gan so pasti sangat menakutkan, dam disiang hari sungguh sangat panas -___- ditambah lagi apesnya kita setiaphari makannya mie, bukan mieabi, ditambah lagi ni gan ane gabisa buanghajat disana coz ane jijik sama tempatnya jadi gamood ane ╨,╨ 
hari pertama jalan sampe jam 12 malem gan banyangin -___- kita capek banget gan dan langsung tersungkur dikasarnya terpal dimalam hari -___-#sound so ngeenes :D haha
22-04-2011, hari kedua kemah, hari ini dipenuhi dengan lomba-lomba yg sangat mengesalkan*jiwa dan raga -__- hari ini ga kerasa banget gan soalnya kami semua pada sibuk menyiapkan lomba :O dan malam harinya ditutup dengan menonton film "im not stupid 2" film yg cukup mengundang tawa dan haru#who cares, dan ini diakhiri jam 12 malam(lagi!!!) dan kamipun langsung tepar diterpal yg kasar! argghh $#%$#$#@
23-04-2011, hari ketiga kemah, hari ini berjalan cukup menyenangkan karna kita melakukan jalan-jalan disekitar desa, dan kita sangat menyukainya karna kita bisa jalan bersama teman-teman yg lain :) kegiatan ini berlangsung dari jam 8 pagi sampei 12 siang -___- capek si gan tapi SERU! :D haha, setelah itu kami istirahat sampai jam 01.30 PM lalu kami setelah itu dilaksanakan lagi lomba dari jam 01.45~~~05.00 PM lalu istirahat sampei jam 07.00 PM lalu jam 08.30 lalu kita melakukan kegiatan api unggun katanya para SANGKER si seru, emang si seru, seru si seru tapi ga nyampe jam 12 malem kaliiiiiii!!! kita juga ngantuk tau kak! ¬,¬ lalu kami istirahat sampei jam 04.00 AM lalu seperti biasa kita sholat subuh
24-04-2011,hari ini agak beda dari hari biasanya, karena pagi ini kita beres-beres dan siap untuk pulang ke madrasah kami jam 10.00 AM kami cukup senang :) 
begitulah pengalamn mahabakti pertama dan TERAKHIR ane gan :D hahaha
kalo agan berminat tolong dirate yak :iloveindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar